Jumat, 01 Juni 2018

OBAT HERBAL PENYAKIT HERPES ZOSTER DOMPO PADA KULIT ANDA

OBAT HERBAL PENYAKIT HERPES ZOSTER DOMPO PADA KULIT ANDA 

 

PENGERTIAN HERPES ZOSTER PADA KULIT

Herpes adalah infeksi umum yang bertahan di tubuh Anda seumur hidup. Lebih dari separuh orang Amerika memiliki herpes oral, dan sekitar 1 dari 6 orang Amerika memiliki herpes genital. Jadi kemungkinan beberapa orang yang Anda kenal hidup dengan herpes.Obat Alami penyakit Herpes Zoster Dompo Pada Kulit Anda

Herpes disebabkan oleh dua virus yang berbeda namun serupa: virus herpes simpleks tipe 1 (HSV-1) dan herpes simplex virus tipe 2 (HSV-2). Kedua jenis itu bisa membuat luka muncul di dan sekitar vulva, vagina, leher rahim, anus, penis, skrotum, pantat, paha bagian dalam, bibir, mulut, tenggorokan, dan jarang, matamu.

 
(Layanan Konsultasi & Pemesanan)

Via Telp/SMS:0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 

BBM : E364934E

 

PENYEBAB HERPES ZOSTER

Herpes zoster disebabkan oleh virus “varicella zoster“, merupakan virus yang sama penyebab dari cacar air. Siapapun yang menderita cacar air bisa mengalami herpes zoster. Sebab setelah anda sembuh virus ini bisa masuk ke sistem safar anda dan tertidur selama bertahun- tahun. Virus varicella zoster yang atif kembali akan berjalan di sepanjang jalur saraf ke kulit anda. Tetapi, tidak semua orang yang menderita cacar air akan mengalami herpes zoster. Varicella zoster adalah bagian dari kelompok virus yang disebut dengan virus “herpes”, virus yang menyebabkan luka dingin seperti herpes genital. Karena itu, virus ini dekenal dengan nama “herpes zoster”. Tetapi virus tidak sama persis seperti virus yang ada pada cold sores dan infeksi menular seksual. OBAT HERBAL PENYAKIT HERPES ZOSTER DOMPO PADA KULIT ANDA 

  

GEJALA GEJALA HERPES ZOSTER

Berikut gejala gejala terkena penyakit herpes zoster:
  • Mengalami rasa nyeri seperti terbakar, mati rasa atau kesemutan
  • Sensitiv jika di sentuh
  • Memiliki ruam merah yang muncul pada beberapa hari setelah rasa sakit
  • Kulit terlihat melepuh yang berisi cairan dan ketika pecah akan berakhir dengan kerak pada kulit
  • Merasakan gatal yang tak wajar
Beberapa orang juga mengalami :
  • Demam
  • Sakit kepala
  • Sensitiv terhadap cahaya
  • Lelah atau letih
  • Tidak bertenaga
  • Nyeri biasanya merupakan gejala pertama herpes zoster. Bagi beberapa orang ini bisa menjadi sangat menyakitkan. Tergantung dari lokasi dimana herpes zoster meradang. Terkadang gejala awal ini bisa disalahartikan sebagai gejala masalah yang dapat mempengaruhi jantung, paru-paru atau ginjal.
Ruam herpes zoster paling umum berkembang sebagai garis lecet yang membungkus sisi kiri atau kanan pada tubuh anda dan terkadang ruam herpes zoster dapat terjadi di sekitar satu mata atau di satu sisi leher dan wajah.

CARA MENGETAHUI PENYAKIT HERPES ZOSTER

Untuk mendeteksi penyakit herpes zoster, dapat dilakukan beberapa macam tes, yaitu;

  • Kultur virus
OBAT HERBAL PENYAKIT HERPES ZOSTER DOMPO PADA KULIT ANDA. Cairan dari unilepuh yang baru pecah dapat diambil dan dimasukkan ke dalam media virus untuk segera dianalisa di laboratorium virologi. Apabila waktu pengiriman cukup lama, sampel dapat diletakkan pada es cair. Pertumbuhan virus varicella-zoster akan memakan waktu 3-14 hari dan uji ini memiliki tingkat sensitivitas 30-70% dengan spesifitas mencapai 100%.
  • Deteksi antigen

OBAT HERBAL PENYAKIT HERPES ZOSTER DOMPO PADA KULIT ANDA. Uji antibodi fluoresens langsung lebih sensitif bila dibandingkan dengan teknik kultur sel. Sel dari ruam atau lesi diambil dengan menggunakan scapel (semacam pisau) atau jarum kemudian dioleskan pada kaca dan diwarnai dengan antibodi monoklonal yang terkonjugasi dengan pewarna fluoresens. Uji ini akan mendeteksi glikoproten virus.
  • Uji serologi
Uji serologi yang sering digunakan untuk mendeteksi herpes zoster adalah ELISA.
  • PCR
PCR digunakan untuk mendeteksi DNA virus varicella-zoster di dalam cairan tubuh, contohnya cairan serebrospina.

CARA PENGOBATAN HERPES ZOSTER

Berikut cara pengobatan herpes zoster:

OBAT HERBAL PENYAKIT HERPES ZOSTER DOMPO PADA KULIT ANDA.  Pengobatan terhadap herpes zoster terdiri dari tiga hal utama yaitu pengobatan infeksi virus akut, pengobatan rasa sakit akut yang berkaitan dengan penyakit tersebut, dan pencegahan terhadap neuralgia pascaherpes. Penggunaan agen antiviral dalam kurun waktu 72 jam setelah terbentuk ruam akan mempersingkat durasi terbentuknya ruam dan meringankan rasa sakit akibat ruam tersebut. Apabila ruam telah pecah, maka penggunaan antiviral tidak efektif lagi. Contoh beberapa antiviral yang biasa digunakan untuk perawatan herpes zoster adalah Acyclovir, Famciclovir, dan Valacyclovir. Untuk meringankan rasa sakit akibat herpes zoster, sering digunakan kortikosteroid oral (contoh prednisone). Sedangkan untuk mengatasi neuralgia pascaherpes digunakan analgesik (Topic agents), antidepresan trisiklik, dan antikonvulsan (antikejang). Contoh analgesik yang sering digunakan adalah krim (lotion) yang mengandung senyawa calamine, kapsaisin, dan xylocaine. Antidepresan trisiklik dapat aktif mengurangi sakit akibat neuralgia pascaherpes karena menghambat penyerapan kembali neurotransmiter serotonin dan norepinefrin. Contoh antidepresan trisiklik yang digunakan untuk perawatan herpes zoster adalah Amitriptyline, Nortriptyline, Nortriptyline, dan Nortriptyline. Untuk mengontrol sakit neuropatik, digunakan antikonvulsan seperti Phenytoin, carbamazepine, dan gabapentin.

CARA MENCEGAH TERJADINYA PENYAKIT HERPES ZOSTER

Berikut beberapa cara mencegah terjadinya herpes zoster:

Untuk mencegah herper zoster, salah satu cara yang dapat ditempuh adalah pemberian vaksinasi. Vaksin berfungsi untuk meningkatkan respon spesifik limfosit sitotoksik terhadap virus tersebut pada pasien seropositif usia lanjut. Vaksin herpes zoster dapat berupa virus herpes zoster yang telah dilemahkan atau komponen seluler virus tersebut yang berperan sebagai antigen. Penggunaan virus yang telah dilemahkan telah terbukti dapat mencegah atau mengurangi risiko terkena penyakit tersebut pada pasien yang rentan, yaitu orang lanjut usia dan penderita imunokompeten, serta imunosupresi. Di Amerika Serikat, vaksin ini dianjurkan (bukan diharuskan) dan dipatuhi oleh 90 persen rakyat Amerika Serikat. Dan berhasil menurunkan angka kejadian, perawatan di rumah sakit, bahkan kematian. Vaksinasi pada orang sehat bertahan untuk 10 tahun dan jika sampai terkena, maka penyakitnya ringan saja. Di tahun 2007, the Advisory Committee on Immunization Practices (ACIP) merekomendasikan vaksinasi kedua sebelum usia masuk sekolah untuk lebih meningkatkan kekebalan terhadap cacar air. Vaksin cacar air biasa sudah dapat mengurangi kekambuhan dan gejala Herpes Zoster, tetapi pada tahun 2006, FDA (BPOMnya Amerika Serikat) telah menyetujui penggunaan Zostavax untuk mencegah terjadinya lepuh. Zostavax sebenarnya adalah konsentrat vaksin cacar air biasa dan lebih ditujukan kepada manula yang kekebalannya telah menurun. Zostavax berhasil mengurangi lepuh hingga 50 persen.

CARA MENGATASI HERPES ZOSTER DENGAN OBAT ALAMI

  • Cuka apel

OBAT HERBAL PENYAKIT HERPES ZOSTER DOMPO PADA KULIT ANDA.  cuka apel ternyata dapat membantu proses pengeringan luka dan menghilangkan gatal. Alasannya karena cuka apel merupakan disinfektan alami yang juga bersifat antivirus. Soal penggunaannya, Anda bisa mencampurkan cuka apel dan air dengan perbandingan sama. Lalu, basahi kain katun dengan larutan tersebut, dan jadikan itu sebagai kompres. Diamkan kompres cuka apel di atas luka hingga kain kering. Ulangi beberapa kali setiap hari hingga lukanya sembuh sempurna. Di samping itu, Anda juga dapat menambahkan masing-masing 1 sdt cuka apel dan madu ke dalam segelas air hangat. Minum 3 kali, setiap hari saat jam makan selama 1-2 minggu. 
  • Lidah buaya

OBAT HERBAL PENYAKIT HERPES ZOSTER DOMPO PADA KULIT ANDA.  Bukan rahasia lagi kalau lidah buaya dapat menenangkan dan menyejukkan kulit. Oleh sebab itu, tanaman ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengurangi gatal, rasa sakit, serta mempercepat proses penyembuhan luka. Cara menggunakan lidah buaya sebagai obat herpes alami cukup mudah, Anda tinggal mengaplikasikan gel lidah buaya ke kulit, oleskan dengan gerakan melingkar yang lembut. Diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air dingin. Ulangi 2-3 kali sehari selama 1 minggu untuk hasil terbaik.
  • Oatmeal

OBAT HERBAL PENYAKIT HERPES ZOSTER DOMPO PADA KULIT ANDA.  Salah satu menu sarapan pagi yang sehat bagi penderita kolesterol ini ternyata mengandung agen anti-iritasi dan penyejuk. Sifat inilah yang membuat oatmeal dapat meredakan iritasi, rasa sakit, dan gatal terus- menerus akibat herpes zoster. Cara menggunakan oatmeal sebagai obat herpes zoster ada 2 yaitu: Dengan menambahkan 2 cangkir bubuk halus oatmeal ke dalam bak mandi yang diisi dengan air hangat. Lalu berendamlah di dalamnya selama 10 -15 menit. Anda bisa melakukan ritual ini sebanyak 2-3 kali setiap hari hingga kondisi membaik. Atau buatlah pasta yang terdiri dari campuran 1 sdm bubuk oatmeal dan air. Setelah pasta jadi, oleskan itu ke kulit yang dipenuhi ruam. Biarkan hingga kering, lalu bilas dengan air hangat. Ulangi beberapa kali sehari selama sedikitnya 1 minggu.
  • Bawang putih

Bawang putih merupakan salah satu bahan makanan yang sifat antivirusnya sangat kuat. Selain dengan menyertakannya dalam makanan, Anda juga bisa membuat obat herpes alami dalam bentuk pasta yang terbuat dari 5 siung bawang putih, lalu mengaplikasikannya ke kulit. Diamkan selama 5 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan beberapa kali sehari selama 1-2 minggu. Anda yang tahan terhadap rasa pedasnya, juga bisa mengonsumsi 3-4 siung bawang putih mentah setiap hari, atau minum 2 kapsul bawang putih bubuk (1000mg) sebanyak 2 kali per hari selama 1 minggu.
  • Madu

Satu lagi bahan alami yang baik untuk obat herpes adalah madu. Selain membantu pemulihan kesehatan kulit, madu juga bisa membersihkan luka sekaligus meredakan rasa sakit dan iritasi. Anda dapat langsung mengaplikasikan madu ke perban lalu meletakkannya di atas kulit terinfeksi. Setelah beberapa jam, ganti perban ‘madu’nya dengan yang baru. Lakukan terus hingga kulit membaik. Di samping itu, Anda juga bisa mengonsumsi 1 sdm madu setiap hari untuk mendongkrak sistem kekebalan tubuh agar cepat sembuh. 
  • Lemon balm

Dari istilahnya Anda mungkin mengira kalau yang dimaksud di sini adalah balsem lemon, padahal bukan itu. Lemon balm merupakan tanaman yang daunnya mirip daun mint, tapi aromanya menyerupai buah lemon. Kandungan polifenol dalam lemon balm membuatnya ampuh untuk mengatasi virus. Anda dapat membuat teh herbal dengan menyeduh 2-4 sdt bubuk lemon balm bersama secangkir air mendidih selama 5-10 menit. Biarkan teh hingga dingin, lalu bubuhkan air tehnya ke kulit menggunakan cotton ball, diamkan hingga kering. Ulangi proses ini sedikitnya 4 kali sehari hingga sembuh.
  • Gang Jie dan Gho Siah

Gang Jie dan Gho Siah merupakan salah obat herbal yang sangat bagus untuk mengatasi infeksi kelamin. Termasuknya kencing nanah atau gonore,selain mengatasi penyakit kencing nanah,gang jie dan gho siah juga dapat mengatasi sifilis,herpes kelamin,klamidia dan lainnya. Obat ini tidak ada efek samping nya karena terbuat dari tanaman herbal atau bahan alami. Obat kencing nanah ini tidak tersedia di apotik.

CARA PENGOBATAN SECARA ALAMI

Kebanyakan orang terkena penyakit tersebut enggan pergi ke dokter untuk memeriksanya dengan alasan malu. Padahal penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit yang berbahaya tetapi mereka enggan periksa. Jika anda malu untuk pergi ke dokter untuk periksa. Jangan khawatir kami punya solusinya mengatasi nya. Kami DE NATURE INDONESIA menawarkan produk herbal ampuh mengatasi kencing nanah, jadi anda tidak perlu repot repot keluar rumah untuk periksa.

Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya.
Anda Pengin Penyakit Herpes Anda Cepat Teratasi dan Ingin Cepat Sembuh?
Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusinya,yaitu Dengan Obat Herbal Kami.


 

   

SEGERA HUBUNGI KAMI 

Jika anda berminat dengan produk kami silahakan hubungi kami lewat 

Via Telp/SMS:0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 

BBM : E364934E

ALAMAT KAMI

Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa  Tengah. / Kode Pos: 53257

FORMAT PEMESANAN

(NAMA : ALAMAT LENGKAP :NO Telp)
Konfirmasikan lewat SMS/Telp/WhatsAAp dibawah ini
SMS/Telp:  0878-2577-7637
WhatsAAp: 0852-2762- 8199
BBM : E364934E

PROSEDUR PEMESANAN

PBayar Dulu Baru Barang Kami Kirimkan Via Di bawah Ini


 

Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature

TANPA HARUS MALU BEROBAT KE DOKTER

PRIVASI TERJAGAHARGA TERJANGKAU
PRODUK DE NATURE ASLI
100% DARI BAHAN HERBAL
LULUS UJI BPOM, MUI DAN DINAS KESEHATAN
FAST RESPOND
PENGIRIMAN SANGAT CEPAT DAN AMAN
STOCK SELALU TERSEDIA

 

JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH!!!!