Selasa, 29 Mei 2018

PENYEBAB,GEJALA KENCING NANAH DAN CARA MENGATASINYA

PENYEBAB,GEJALA KENCING NANAH DAN CARA MENGATASINYA 

Apa itu kencing nanah?. Kencing nanah atau gonore adalah penyakit infeksi menular seksual. Kencing nanah atau gonore merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam. Biasanya membentuk koloni di daerah mukosa, orofaring, dan anogenital. Kencing Nanah atau gonore Penyakit seksual menular yang di sebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya. Penyebab,gejala Kencing Nanah dan Cara Mengatasinya 

   PENYEBAB,GEJALA KENCING NANAH ATAU 

GONORE DAN CARA MENGATASINYA
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan)
Via Telp/SMS:0878- 2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 
BBM : E364934E

PENYEBAB TERJADINYA KENCING NANAH

Penyebab kencing nanah atau gonore di sebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae. Penyakit ini ditularkan dari satu orang ke orang lain dengan hubungan seksual melalui vagina, oral, atau pun anal. Ibu hamil yang terkena penyakit ini dapat menularkan penyakitnya pada bayi yang dilahirkannya. Bayi yang dilahirkan oleh ibu pengidap gonore beresiko terinfeksi pada membrane mukosa mata. Jika tidak ditangani segera dapat menyebabkan kebutaan

.  

TANDA TANDA DAN GEJALA GEJALA KENCING NANAH

 Gejala pada penderita pria biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Mulanya penderita tidak enak pada uretra, yang beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih dan keluarnya nanah dari penis. Penderita sering berkemih dan merasakan desakan untuk berkemih, yang semakin memburuk ketika penyakit ini menyebar ke uretra bagian atas. Lubang penis tampak merah dan membengkak. Pada penderita wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita wanita seringkali tidak menunjukkan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit ini hanya setelah mitra seksualnya tertular.

Gejala Pada Pria

  • Cairan penis abnormal (terlihat seperti susu pada awalnya, kemudian kuning, lembut, dan
  • berlebihan, kadang-kadang darah kebiruan)
  • Sering buang air kecil dan sakit
  • Anus gatal,myeri dan terjadi pendarahan
  • Sakit tenggorokan dan penyakit mata menular
 

Gejala Pada Wanita

 
  • Sering buang air kecil dan sakit
  • Anus gatal, nyeri dan terjadi pendarahan
  • Cairan vagina abnormal
  • Pendarahan vagina abnormal selama atau setelah berhubungan seksatau antara periode haid
  • Alat kelamin terasa gatal
  • Perdarahan haid tidak teratur
  • Perut bagian bawah terasa sakit
  • Perdarahan haid tidak teratur
  • Kelenjar bengkak dan nyeri pada pembukaan vagina (kelenjar Bartholin)
  • Hubungan seksual terasa menyakitkan
 

PENCEGAHAN KENCING NANAH 

Pencegahan yang efektif adalah dengan perilaku seks yang aman, yaitu setia dengan satu pasangan yang sah, tidak berganti-ganti pasangan seksual, memakai kondom bila melakukan hubungan seksual dengan orang / pasangan yang beresiko tinggi, misalnya PSK wanita. Pengentasan PSK wanita dari lokalisasi juga harus dilakukan agar salah satu sumber rantai penularan dapat diputus. Perlu juga dilakukan konseling pranikah, screening awal terhadap calon pengantin terhadap keberadaan PMS termasuk gonorrhe. 

Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah

  • dengan tidak melakukan hubungan seksual.
  • Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
  • Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
  • Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk di tempat umum.
  • Segera obati bila ada keluhan seperti di atas.
 

CARA MENGATASI KENCING NANAH ATAU GONORE

Cara Mengatasi Kencing Nanah Dengan Bahan Alami

  • Dengan menggunakan daun sirih

Penyebab,gejala Kencing Nanah dan Cara Mengatasinya. Daun sirih ini meruapakan daun yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Salah satunya bisa menyembukan penyakit asam urat. Tetapi ada juga manfaat lain dari daun sirih ini, yaitu sebagai obat kencing nanah alami yang tidak menimbulkan efek samping. Cara membuat ramuan dari daun sirih untuk mengobati kencing nanah adalah dengan cara direbus sampai matang, yang sebelumnya sudah dibersihkan. Kemudian saring dan minum air ramuannya secara rutin dan teratur, agar penyakit ini dapat segera sembuh dengan cepat. Dan cara ini sangat mudah untuk dipakai oleh siapapun tanpa memikirkan efek samping. Maka dari itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh serta organ intim dengan baik dan benar.
  • Dengan menggunakan kulit manggis
Penyebab,gejala Kencing Nanah dan Cara Mengatasinya. Kulit manggis ini salah satu obat kencing nanah alami tanpa memikirkan efek samping. Cara membuat ramuan dari bahan kulit manggis untuk menyembuhkan kencing nanah adalah dengan cara direbus sampai matang, yang sudah dibersihkan. Setelah itu saring dan minum ramuan kulit manggis ini secara rutin dan teratur, sampai penyakit ini bener bener sembuh total. Yang umumnya kencing nanah ini bisa menular kesemua orang, bagi yang tidak bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh serta organ intim dengan baik dan benar.
  • Dengan menggunakan temulawak
Penyebab,gejala Kencing Nanah dan Cara Mengatasinya. Temulawak ini adalah sejenis rempah rempah yang bisa digunakan untuk obat kencing nanah alami yang aman. Umumnya penyakit ini bisa menularkan kesiapa saja bagi yang tidak bisa menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh serta organ intim dengan baik dan benar. Maka dari itu, disini saya memberei solusinya untuk masalah penyembuhan kencing nanah. Cara membuat ramuan dari temulawak ini untuk penyakit kencing nanah adalah dengan cara direbus sampai matang, yang sebelumnya sudah dibersihkan. Kemudian saring dan minum ramuan temulawak ini secara rutin dan teratur, agar penyakit ini cepat sembuh.
  • Dengan menggunakan daun sirsak

Penyebab,gejala Kencing Nanah dan Cara Mengatasinya. Daun sirsak ini merupakan obat kencing nanah alami yang mujarab dan ampuh. Cara membuat ramuan dengan menggunakan daun sirsak untuk penyembuhan kencing nanah adalah dengan cara direbus sampai matang, yang sebelumnya sudah dibersihkan. Kemudian saring dan minum ramuan daun sirsak ini dengan rutin dan teratur, agar penyakit ini bisa cepat sembuh dengan segera. Cara ini sangat mudah untuk digunakan bagi siapa saja tanpa memikirkan efek samping dalam menggunakannya. Maka dari itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh serta organ intim dengan baik dan benar, agar tidak mudah mengalami penyakit ini. Yang umumnya penyakit ini bisa menular.
  • Dengan menggunakan bawang putih

Penyebab,gejala Kencing Nanah dan Cara Mengatasinya. Bawang putih ini berfungsi untuk mengobati sakit gigi dan penyakit jantung, tetapi bawang putih ini juga berfungsi sebagai obat kencing nanah alami yang sangat ampuh untuk digunakan. Umumnya kencing nanah ini merupakan penyakit yang bisa menular jika tidak bisa menjaga kondisi kebersihan tubuh serta alat vital dengan baik dan benar. Cara membuat ramuan dengan menggunakan bawang putih ini untuk mengobati penyakit kencing nanah adalah dengan cara dimakan langsung atau juga bisa dengan cara dimakan langsung. Cara ini sangat mudah untuk siapa saja.
  • Gang Jie dan Gho Siah

Gang Jie dan Gho Siah merupakan salah obat herbal yang sangat bagus untuk mengatasi infeksi kelamin. Termasuk nya kencing nanah atau gonore,selain mengatasi penyakit kencing nanah,gang jie dan gho siah juga dapat mengatasi sifilis,herpes kelamin,klamidia dan lainnya. Obat ini tidak ada efek samping nya karena terbuat dari tanaman herbal atau bahan alami. Obat kencing nanah ini tidak tersedia di apotik.  

CARA PENGOBATAN KENCING NANAH SECARA ALAMI 

Kebanyakan orang terkena penyakit tersebut enggan pergi ke dokter untuk memeriksanya dengan alasan malu. Padahal penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit yang berbahaya tetapi mereka enggan periksa. Jika anda malu untuk pergi ke dokter untuk periksa. Jangan khawatir kami punya solusinya mengatasi nya. Kami DE NATURE INDONESIA menawarkan produk herbal ampuh. Mengatasi kencing nanah, jadi anda tidak perlu repot repot keluar rumah untuk periksa. Obat Penyakit Kencing Nanah  

Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya.

Anda Pengin Sifilis Anda Cepat Teratasi dan Ingin Cepat Sembuh?
Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusinya,yaitu Dengan Obat Herbal Kami.



SEGERALAH HUBUNGI KAMI

Jika anda berminat dengan produk kami silahakan hubungi kami lewat 
Via Telp/SMS:0878- 2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 
BBM : E364934E  

Alamat Kami:


Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa  Tengah. / Kode Pos: 53257



CARA PEMESANAN:

(NAMA : ALAMAT LENGKAP :NO Telp)
Konfirmasikan lewat SMS/Telp/WhatsAAp dibawah ini
SMS/Telp:  0878-2577-7637
WhatsAAp: 0852- 2762- 8199
BBM : E364934E

PROSEDUR PEMESANAN  

  Bayar Dulu Baru Barang Kami Kirimkan Via Di bawah Ini



Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature

TANPA HARUS MALU BEROBAT KE DOKTER
PRIVASI TERJAGA
HARGA TERJANGKAU PRODUK DE NATURE ASLI 100% DARI BAHAN HERBAL
 LULUS UJI BPOM, MUI DAN DINAS KESEHATAN
 FAST RESPOND
 PENGIRIMAN SANGAT CEPAT DAN AMAN
 STOCK SELALU TERSEDIA


JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH!!!!