Minggu, 27 Mei 2018

NAMA OBAT INFEKSI SALURAN KEMIH PALING AMPUH DI APOTIK RESEP DOKTER

NAMA OBAT INFEKSI SALURAN KEMIH PALING AMPUH DI APOTIK RESEP DOKTER

Infeksi saluran kemih (ISK) merupakan infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih. Ketika mengenai saluran kemih bawah dinamai sistitis (infeksi kandung kemih) sederhana. Dan ketika mengenai saluran kemih atas dinamai pielonefritis (infeksi ginjal). Gejala dari infeksi saluran kemih bawah meliputi, buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil (atau keduanya).

 NAMA OBAT INFEKSI SALURAN KEMIH PALING AMPUH DI APOTIK RESEP DOKTER Sementara gejala pielonefritis meliputi demam dan nyeri pinggul di samping gejala infeksi saluran kemih bawah. Pada orang lanjut usia dan anak kecil, bisanya gejala infeksi saluran kemih  jadi samar atau tidak spesifik. Kuman sering penyebab kedua tipe tersebut adalah Escherichia coli, tetapi bakteri lain, virus, maupun jamur dapat menjadi penyebab meskipun jarang. 

  
   

APA PENYEBAB TERJADINYA INFEKSI SALURAN KEMIH(ISK)?

Berikut Penjelasan Penyebab Terjadinya Infeksi Saluran Kencing (ISK):

Sebagian besar kasus penyakit ISK disebabkan oleh bakteri yang bernama  Escherichia coli atau E.  Coli yang umumnya hidup di dalam saluran cerna. Diperkirakan bakteri ini masuk ke dalam saluran uretra seseorang ketika kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil. Misalnya pada saat kertas toilet yang dia gunakan untuk membersihkan anus. Maka bakteri dapat masuk ke saluran kemih. Dalam kasus seperti ini wanita lebih rentan terkena ISK.  Karena jarak uretra dengan anus pada tubuh mereka lebih dekat dan pintu uretra yang dekat dengan kandung kemih. ISK juga bisa disebabkan oleh iritasi setelah berhubungan seksual dan akibat terganggunya kinerja pengosongan urin oleh kondisi tertentu (misal, pada sumbatan saluran kemih akibat batu ginjal). 

  Gejala Infeksi Saluran Kemih (ISK) Bagian Atas Sebagai Berikut:
  • Demam
  • Mual dan muntah
  • Nyeri pada pinggang dan punggung
  • Gelisah
Gejala Infeksi Saluran Kemih (ISK) Bagian Bawah Sebagai Berikut:
  • Sindrom uretra:  Sering buang air kecil atau dorongan ingin selalu buang air kecil, Rasa nyeri tumpul yang konstan pada daerah kemaluan, Nyeri saat buang ai
  • Air seni berawan atau bahkan ada darah dalam urin (hematuria)
  • Air seni berbau tak sedap
  • Sakit punggung
  • Secara umum merasa tidak sedap
 

CIRI CIRI INFEKSI SALURAN KEMIH YANG SERING TERJADI

Berikut Ciri Ciri Infeksi Saluran Kemih(ISK) Yang Sering Terjadi:
  • Nyeri Saat Kencing

Ciri-ciri nyeri saat kencing adalah perasaan nyeri saat kencing atau berkemih. Perasaan nyeri ini biasa di deskripsikan sebagai perasaan terbakar atau terasa panas di saat Anda sedang atau hendak berkemih. Sensasi terbakar ini akan hilang ketika penderita telah selesai berkemih. Ciri-ciri infeksi saluran kencing ini terutama didapatkan pada infeksi yang melibatkan kandung kemih dan saluran kencing bagian bawah.
  • Perasaan Ingin Sering Kencing

Gejala lainnya adalah keinginan untuk kencing terus menerus. Penderita merasa ingin kencing meski beberapa menit atau setengah jam sebelumnya ia baru saja kencing. Meski begitu, air kencing yang keluar hanya sedikit dan sering diikuti dengan perasaan kurang puas atau perasaan belum keluar seluruhnya ketika selesai berkemih. Seringkali penderita merasa keinginan kencing yang tidak dapat ditahan, seperti pada keadaan normal. Ciri-ciri infeksi saluran kencing ini sering terjadi pada infeksi yang melibatkan kandung kemih dan saluran kencing bagian bawah.
  • Sering Kencing Pada Malam Hari

Ciri-ciri infeksi saluran kencing lainnya ialah penderita akan sering terbangun pada malam hari hanya untuk berkemih. Ini merupakan bagian dari gejala perasaan ingin kencing yang sering dan tidak dapat ditahan, hanya saja bertahan hingga malam hari sehingga penderita akan sering bangun pada malam karena perasaan ingin berkemih yang sangat kuat .
  • Nyeri Pada Perut Bawah

Infeksi kemih dapat memberikan ciri-ciri infeksi saluran kencing berupa nyeri pada daerah kandung kemih atau pada perut bagian bawah. Rasanya dapat dideskripsikan sebagai rasa nyeri atau tidak nyaman di perut bagian bawah.
  • Kencing Berwarna Merah

Salah satu ciri-ciri infeksi saluran kencing yang membuat penderita segera datang ke dokter adalah saat air kencingnya berwarna kemerahan bahkan menyerupai warna darah. Infeksi yang terjadi pada saluran kencing dan kandung kemih bahkan ginjal dapat menimbulkan gejala ini. Namun tidak semua kencing merah berkaitan dengan infeksi saluran kencing, bisa saja gejala tersebut mengindikasikan adanya penyakit ginjal lain seperti batu, glomerulonephritis dan bahkan merupakan efek samping obat TBC yang tidak berbahaya.
  • Nyeri punggung

Ketika saluran kemih bagian atas terinfeksi, maka dapat menyebabkan rasa sakit di daerah punggung bawah dan pangkal paha. Dalam beberapa kasus, penderita juga mungkin mengalami sakit perut yang parah serta kram. ISK menjadi penyakit yang sering muncul akhir-akhir ini. Ada beberapa hal yang menyebabkan ISK yaitu kurangnya minum air, sering menahan kencing, atau Anda tidak memperhatikan kebersihan toilet saat buang air kecil.

CARA MENCEGAH TERJADINYA INFEKSI SALURAN KEMIH(ISK)

 Ciri Ciri Infeksi saluran Kemih (ISK) ,sebagai berikut:
  • Jangan menahan kencing
  • Perbanyak minum air putih
  • Minum jus atau kapsul cranberry untuk membantu mencegah infeksi saluran kencing pada wanita.
  • Jangan menggunakan celana dalam selama berhari-hari
  • Bersihkan area kemaluan dari depan ke belakang setelah kencing
  • Basuh area feminin dari depan ke belakang
  • Jangan menggunakan pembersih organ intim karena bisa menyebabkan iritasi
  • Gunakan pakaian yang longgar
  • Buang air kecil setelah berhubungan seks untuk menyingkirkan bakteri yang mungkin telah memasuki uretra
  • Membersihkan kemaluan sebelum melakukan hubungan seks

NAMA OBAT INFEKSI SALURAN KEMIH (ISK) DIAPOTIK RESEP DOKTER

Berikut Obat Infeksi Saluran kemih (ISK) Diapotik:
  • Ciprofloxacin

NAMA OBAT INFEKSI SALURAN KEMIH PALING AMPUH DI APOTIK RESEP DOKTER. Ciprofloxacin adalah antibiotik yang digunakan untuk menangani berbagai jenis infeksi akibat bakteri, misalnya infeksi saluran kemih, infeksi pada saluran pencernaan, infeksi pada mata, dan infeksi menular seksual. Jenis obat ini bekerja dengan cara membunuh atau mencegah perkembangan bakteri yang menjadi penyebab infeksi. Karena ditujukan untuk infeksi bakteri, maka ciprofloxacin tidak akan efektif untuk mengobati infeksi virus, seperti flu atau pilek. Dosis Ciprofloxacin Dosis penggunaan ciprofloxacin tergantung pada jenis dan tingkat keparahan infeksi yang diderita. Berkonsultasilah dengan dokter untuk mengetahui dosis bagi anak-anak atau remaja berusia di bawah 18 tahun.
  • Cholinaar

NAMA OBAT INFEKSI SALURAN KEMIH PALING AMPUH DI APOTIK RESEP DOKTER. Cholinaar merupakan obat dengan kandungan bahan aktif berupa citicoline 500 mg yang dapat membantu dalam menangani masalah infeksi saluran kencing serta sekaligus dapat menangani kondisi penurunan kemampuan kognitif pada usia lanjut. Dosis & Cara Penggunaan Dosis cholinaar harus sesuai anjuran dokter. Dapat diberikan bersama atau tanpa makanan : Berikan pada saat atau di antara waktu makan. Efek Samping Efek samping cholinar yang mungkin terjadi antara lain insomnia, sakit kepala, diare, mual dan muntah. Jika gejala tersebut menetap bahkan memburuk segera hubungi dokter atau apoteker anda.
  • Penisilin

NAMA OBAT INFEKSI SALURAN KEMIH PALING AMPUH DI APOTIK RESEP DOKTER. Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang. Dosis Penisilin Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
  • Kekutan penisilim yang diberikan
  • Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari
  • Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan
  • Gangguan medis yang dialami pasien
 
  • Urispas

NAMA OBAT INFEKSI SALURAN KEMIH PALING AMPUH DI APOTIK RESEP DOKTER. Urispas merupakan obat yang sangat ampuh dan aman untuk mengatasi infeksi saluran kencing baik infeksi bagian atas atau infeksi bagian bawah. Urispas dapat membantu menghilangkan gejala sebelum terjadinya infeksi dan mengatasi infeksi secara menyeluruh dengan pemakaian rutin sesuai dosis yang dianjurkan. Indikasi: Membantu menghilangkan gejala – gejala infeksi saluran kencing serta mencegah infeksi terjadi. Perhatian : Tidak dianjurkan untuk penderita diabetes, liver dan gangguan hati Efeksamping : Anoreksia ringan dan sedikit mual tetapi sangat jarang terjadi Dosis : Untuk dewasa dan anak berusia lebih dari 12 tahun mengonsumsi 3 – 4 kali sehari 200 mg, sementara untuk anak dibawah 12 tahun mengonsumsi ½ dosis dewasa. Tidak dianjurkan untuk dikonsumsi bayi atau balita.
  • Thiamycin

NAMA OBAT INFEKSI SALURAN KEMIH PALING AMPUH DI APOTIK RESEP DOKTER. Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama. Indikasi: Kegunaan thiamycin (thiamphenicol) adalah untuk pengobatan kondisi-kondisi berikut. Untuk mengobati demam tifus, paratifus, infeksi Salmonella sp sp, H. influenzae, terutama infeksi meningeal, Rickettsia, Lympogranulloma psittacosis. Bakteri gram negatif penyebab bakteria meningitis, infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain. Antibiotik ini sangat umum digunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore. Kontra indikasi: Thiamycin (thiamphenicol) dikontraindikasikan terhadap pasien yang hipersensitf terhadap thiamycin (thiamphenicol) dan antibiotik derivat chloramphenicol lainnya. Sebaiknya tidak diberikan kepada pasien dengan gangguan fungsi ginjal dan hati. Jangan menggunakan antibiotik ini untuk pengobatan influenza, batuk pilek dan infeksi lain yang disebabkan oleh virus.
  • Efek Samping thiamycin
  • Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya
  • Reaksi hipersensitivias / alergi,
  • Gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare
  • Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan,
  • Glositis, ensefalopati,
  • Depresi mental,
  • Sakit kepala,
  • Anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer.
 
CARA PENGOBATAN INFEKSI SALURAN KEMIH SECARA ALAMI 
Kebanyakan orang terkena penyakit tersebut enggan pergi ke dokter untuk memeriksanya dengan alasan malu. Padahal penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit yang berbahaya tetapi mereka enggan periksa. Jika anda malu untuk pergi ke dokter untuk periksa. Jangan khawatir kami punya solusinya mengatasi nya. Kami DE NATURE INDONESIA menawarkan produk herbal ampuh mengatasi kencing nanah, jadi anda tidak perlu repot repot keluar rumah untuk periksa.


Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya.

Anda Pengin Infeksi Saluran Kemih Anda Cepat Teratasi dan Ingin Cepat Sembuh?
Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusinya,yaitu Dengan Obat Herbal Kami.
SEGERALAH HUBUNGI KAMI
Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya

Jika anda berminat dengan produk kami silahakan hubungi kami lewat 

Via Telp/SMS:0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 

BBM : E364934E


Alamat Kami: Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab.
 Cilacap Prov.Jawa  Tengah. / Kode Pos: 53257

CARA PEMESANAN:
(NAMA : ALAMAT LENGKAP :NO Telp)
Konfirmasikan lewat SMS/Telp/WhatsAAp dibawah ini
SMS/Telp:  0878-2577-7637
WhatsAAp: 0852-2762- 8199
BBM : E364934E

PROSEDUR PEMESANAN 

Bayar Dulu Baru Barang Kami Kirimkan Via Di bawah Ini

Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature
TANPA HARUS MALU BEROBAT KE DOKTER 
PRIVASI TERJAGA
HARGA TERJANGKAU 
 PRODUK DE NATURE ASLI 100% DARI BAHAN HERBAL 
 LULUS UJI BPOM, MUI DAN DINAS KESEHATAN 
 FAST RESPOND 
 PENGIRIMAN SANGAT CEPAT DAN AMAN 
 STOCK SELALU TERSEDIA  
 
JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH!!!!